Site icon BERITA TERBARU OLAHRAGA DI DUNIA

LUKAKU MENYESAL KEMBALI KE CHELSEA

Bahasa tubuh dari striker asal dari negara Belgia itu diyakini menunjukkan bahwa dia langsung menyesal hijrah ke Chelsea dan langsung ingin balik ke Inter

Mantan gelandang dari skuad Inter Milan, Luigi Di Biagio, yakin bahwa Romelu Lukaku langsung menyadari kesalahan terbesarnya saat meninggalkan Nerazzurri demi balik ke Chelsea.

Striker Belgia itu menjuarai Serie A tahun 2020/2021 bareng Inter sebelum ‘balik kucing’ ditransfer ke Stamford Bridge dengan biaya £98 juta.

Mengawali kepulangannya ke skuad London barat dengan empat gol dari empat pertandingan, nasib Lukaku di Chelsea ternyata berangsur memburuk. Paceklik gol mulai melanda, dan menit bermain kian terkebiri.

Kini dia dikabarkan ingin balik ke Giuseppe Meazza, tetapi seorang mantan penggawa Inter merasa bahwa sebenarnya sejak awal Lukaku menyesal bergabung dengan Chelsea.

“Lumayan romantis bagaimana kita semua bisa merasakan sejak hari pertama bahwa Lukaku langsung ingin kembali ke Inter,” ucap mantan gelandang Nerazzurri, Di Biagio, kepada Sky Sports Italia.

“Kalian bisa merasakan dari caranya berbicara, raut wajahnya, di dalam lubuk hatinya dia masih merasa sebagai salah satu pemain Inter Milan. Lalu datanglah wawancara yang dia berikan itu…”

Thomas Tuchel santer dikabakarkan sebagai salah satu faktor gagalnya Lukaku di Chelsea. Pelatih asal Jerman itu diyakini emoh mengubah skema racikannya demi menyesuaikan kelebihan striker 29 tahun itu, sehingga Lukaku hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 penampilan lintas ajang.

Exit mobile version